Testimoni Ibu Endang – Bogor

Foto bersama Ibu Endang dengan Intruktur Pijat Di LP3S

Foto bersama Ibu Endang dengan Intruktur Pijat Di LP3S

Buat saya Baby Massage itu hal yang menyenangkan.. Karena saya bisa berinteraksi, berkomunikasi, bertatapan langsung dengan para bayi…

Tetapi setelah mengikuti Baby Massage ​di Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Pijat Sehat (LP3S), saya semakin, makin dan makin cinta lagi dengan namanya Baby Massage.

Belajar pijat bayi di Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Pijat Sehat.

Belajar pijat bayi di Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Pijat Sehat.

Disini saya tidak hanya diajarkan bagaimana tehnik-tehnik memijat, tapi saya makin tahu fungsi dari setiap titik-titik dari pijatan itu untuk apa, dan hal-hal yang membuat nyaman bayi selama dimassage…

Terima kasih LP3S dan semua Staff yang sudah mau berbagi ilmunya kepada saya..

Wassalam,

Ns. Endang Saprina , Skep

Bogor – Jawa Barat

Categories: pijat bayi, testimoni peserta pelatihan | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

