Testimoni Ibu Ida – Cikarang

Ibu Ida mempraktekkan pijat bayi di Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Pijat Sehat.

Ibu Ida mempraktekkan pijat bayi di Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Pijat Sehat.

Saya Ida Sri Kusmayanti, pernah sekolah ​di Sekolah Pendidikan Keperawatan dan D3 Kebidanan ​di Sumedang.

Minat saya untuk buka usaha Baby Massage & Children Massage sangatlah besar, oleh karena itu saya memilih private pijat bayi dan pijat untuk anak di Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Pijat Sehat (LP3S) yang merupakan tempat belajar pijat terbaik ​di Indonesia.

Selama mengikuti pelatihan, ​سُبْحَانَ اللّهُ saya mendapat ilmu yang sangat luar biasa… Terlebih saya ​di bimbing oleh instruktur profesional yang baik hati dan sabar. Saya sangat puas belajar disini…

Inilah beberapa pasien bayi dari Ibu Ida dimana setelah mengikuti pendidikan dan pelatihan pijat bayi langsung membuka usaha pijat bayi. Dan mendapat tanggapan yang positip dan baik dari para pasien pijat bayi sekitar rumahnya.

Inilah beberapa pasien bayi dari Ibu Ida dimana setelah mengikuti pendidikan dan pelatihan pijat bayi langsung membuka usaha pijat bayi. Dan mendapat tanggapan yang positip dan baik dari para pasien pijat bayi sekitar rumahnya.

Terima kasih Teh Susilawati dan mas Supri yg sudah membantu saya. Tidak akan saya sia-siakan ilmu yang saya dapat…

Semoga saya bisa berhasil dan sukses, Aamiiiiin yra…

 

Ida Sri Kusmayanti – Cikarang

Pendidikan dan Pelatihan Pijat Bayi (Baby Massage)

Categories: pijat bayi, testimoni peserta pelatihan | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

