Dini Yanuary – Jakarta dan Brunei Darrussalam

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Saya Dini Yanuary mahasiswi S1 Publik Relations Universitas Mercu Buana. Alhamdulillah telah menyelesaikan pendidikan akademik, namun dunia kerja tidak menarik perhatian saya sehingga saya ingin mencoba peluang bisnis dibidang massage/pijat.

LP3S – Dini menerimaan Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan Pijat Sehat

LP3S – Dini menerimaan Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan Pijat Sehat

Di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pijat Sehat, saya banyak belajar tentang teknik massage tradisional Jawa dan saya juga menyukai pijatan tradisional yang berasal dari Jawa.

Selama 40 jam atau 5 hari saya merasa semua teknik dapat saya pelajari dan pahami berkat instruktur yang profesional dan sabar.

???????????????????????????????

Saya sangat puas belajar disini dan semoga saya dapat membuka usaha massage serta mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Brunei, karena Insya Allah saya akan membuka usaha tersebut disana.

Dini Yanuary – Jakarta dan Brunei Darrussalam

Pendidikan dan Pelatihan Pijat Jawa (Javanese Massage)

Categories: testimoni peserta pelatihan | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

